5ekawan minus 2 #Eurotrip #hariketigabelas

Rabu, 27 Juli 2016.

Hari ini, hari dimana Uwi dan Nidonk akan terbang lagi, pulang ke Indonesia. Setelah selesai packing tadi malam, pagi ini masih kami sempatkan untuk pergi ke centrum Wageningen. Tahu kenapa??? Kami ingin pergi ke toko secondhand book yang menjual buku-buku second, ada yang berbahasa Inggris. Saya menemukan Harry Potter keempat dan kelima disana. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau jika dibandingkan dengan membeli buku di Indonesia yang berbahasa Inggris. Mungkin ini juga menjadi salah satu penyebab banyak anak-anak muda di Indonesia yang masih jarang membaca bacaan dalam bahasa asing.

Sebelumnya kami sempat memasak ayam kering dengan resep yang diberikan oleh Miss Tutik untuk dibawa sebagai makanan cemil-cemil. Namun, apadaya eksperimen kami belum cukup sukses, karena saya mengiris ayamnya terlalu besar hingga tidak crunchy jadinya. Well, kemudian kami dengan sedikit terburu-buru menuju ke Schipol dari Bornsesteeg pukul 1.21pm, karena flight Uwi dan Nidonk pukul 06.15pm dan waktu setidaknya 3 jam harus sudah mulai check in. Meskipun dengan sedikit terburu-buru alhamdulillah kami tiba tepat waktu dan tidak terlalu lama untuk menunggu. Segera Uwi dan Nidonk mengambil barisan untuk antrian check in dan luggage. Sebenarnya saya tidak mau mengantar Uwi dan Nidonk pulang, ya saya tidak mau mereka pulang tepatnya. Masih ingin main-main dan jalan-jalan bersama, apa hendak dikata 14 hari memang sudah berlalu. Tanpa terasa memang hari hari lewat dengan cepat. Ah, saya juga ingin pulang!

Setelah Uwi dan Nidonk check-in, mereka keluar lagi untuk sekedar duduk sebentar dan minum-minum dahulu karena flight nya masih 1an jam lagi. Kemudian kami membeli minum, Nidonk membeli smoothy sedangkan saya dan Uwi memilih kopi. Kami juga memasuki AH untuk mencari coklat khas Belanda. Well done, tepat pukul 5.17pm Uwi dan Nidonk akhirnya masuk untuk ke boarding gate. Terima kasih Uwi dan Nidonk yang sudah mau berkunjung kesini, terima kasih atas waktu, tenaga, pikiran, materi dan lain sebagainya. Let’s have another time for another moment to travel!!! Danke schon ^-^

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *