Cerita Februari

18 Februari 2014,

Hari ini perjalanan saya pertama kereta api dengan tameng Matarmaja. Kelas ekonomi untuk traveler biasanya….,,, karena harganya paling murah.
Duduk di Bangku 5a di gerbong 2 mghadap ke belakang. Saya berharap bisa madep depan sih tapi apa daya…
Hm,,, pertama duduk salah gerbong di grbong 2 eh malah d gerbong 3.
Pertama duduk sih kosong enak bangku nya bisa saya tempati semua. Eh datang lah mas mas memakai peci jenggotan panjang baju juba besar panjang, awalnya gak enak bener berasa hina dgn pake kaos oblong doank.,, seadanya ala muslimah gak yg gede2 gtu.
Nah eh gak selang 15 menit tiba2 gerusak, grusuk ibu2 bawa dua anak dan bapak 1 blg ke mas2 tadi terus buat mnta pindah gtu…
Wadooooh sempit gila skg, dtambah dua bocah kecil yg ribet nya MasyaAllah…
Singgah di stasiun kediri, eh bangku lainnya isi deh pnumpang 3 cewek remaja sebut saja x y z berbadan gede 2 diantarnya bawa koper masing2 anak dgn susah payah dah itu nyesuain tempat duduk suer dah.

Pengecekan tiket oleh ptugas KA tiba2 sang checker nanyain tiket 2 anak tadi nih ygdibawain si ibu dan bapak. Apes trnyatadi bocah gak dibeliin tiket tuh, eh malah disuruh bayar 210 rb 2 org… Supe sekali… Suer dah… Super itu ptugas tegah bener. Padahal ibu2 dan bapak nya keliatan sprtnorg yg g pnya. Beliau ke arah jatim ibu nya meninggal dan balik k smrang anaknya sakit.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *