Hari Kedelapan #Malta

Rabu, 8 Juni 2016.

Hari ini ada plenary meeting pukul 08.30 di lantai 6 hostel NSTS di Sliema. Pertemuan kali ini diadakan untuk mendengarkan pemaparan dari perwakilan masing-masing geo-group tentang cerita apa yang dapat di angkat terkait dengan topik umum yang telah ditentukan. Setelah setiap kelompok melakukan pemaparan, kami dibagi kembali menjadi beberapa team yakni presentasi team, video team, dan analysis team. Setelah dibagi saya memilih untuk berada di presentasi team. Sebenarnya saya sudah masuk ke dalam video team akan tetapi karena hari ini semua dirubah kembali akhirnya saya memilih untuk berada di presentasi team.

Team ini terdiri dari tujuh orang yakni: Thijs, Lies, Raoul, Junya, Rocca, Jolien, dan saya sendiri. Tim ini bertugas untuk memersentasikan preliminary result dari projek di Malta. Akhirnya kami putuskan bahwa yang akan menjadi presenter yaitu Lies dan saya serta yang menjadi host yaitu Thijs. Setelah berdiskusi tugas pertama kami yaitu menyiapkan bahan apa yang ingin dipresentasikan kemudian pada pukul 11 kami akan memaparkannya di depan semua anggota group lainnya untuk menerima feedback dan masukan.

Tepat pukul 4pm kami presentasi terhadap point apa saja yang akan kami presentasikan. Namun, kali ini pekerjaan kami di nilai kurang mengena dan cerita yang diberikan belum ada. Setelah menerima masukan, kami harus berjuang kembali untuk melakukan presentasi kedua pada esok hari nya yakni pukul 11am. Akhirnya hari ini kami, tim presentasi memutuskan untuk makan malam bersama di restauran depan bus stop Antik. Pizza jamur menjadi menu saya selain menghindari daging, pizza jamur adalah yang paling bersahabat dan sesuai. Selesainya makan malam yang cukup dibilang early dinner kami melanjutkan untuk konsep presentasi kami dan selesai sekitar pukul 11pm.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *