Hari Kesepuluh #Malta

Jumat, 10 Juni 2016.

Tepat pukul 5am kami naik mobil travel yang akan mengantarkan kami ke Bandara, karena hari ini kami dijadwalkan untuk kembali ke Belanda. Pukul 4am saya bangun, segera bangun dan bergegas untuk mandi kilat. Setelah mandi, saya segera memasukkan barang-barang yang belum di masukkan ke koper (peralatan mandi, handuk dan baju ganti). Kurang dari 15 menit saya sudah siap, koper dan semua perlengkapannya sudah rapi dan siap untuk berangkat.

Sementara itu, ada beberapa teman yang semalam habis party ternyata tidak tidur dan sudah siap pula untuk menunggu jemputan kami menuju bandara. Alhasil semuanya sudah siap!!!

Sang driver menggunakan kecepatan yang cukup tinggi menuju bandara akhirnya perjalanan yang harusnya ditempuh dalam waktu kurang lebih 75an menit berhasil ditempu dalam waktu kurang dari 60 menit. Well, ada baiknya karena kami juga akan segera melakukan check-in dan kawan-kawan di bandara. Selepas nya melakukan check-in  kami menunggu untuk boarding. Eh ternyata ada tulisan yang kurang lebih artinya “tidak usah buru-buru, gerbang keberangkatan anda hanya beberapa menit lagi”. Wowww,,, ternyata bandara Internasional Malta memang tidak cukup besar daripada bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II di Palembang.

Saya yang matanya setengah bangun setengah tidur, begitu boarding dan masuk pesawat segera memasangkan safe belt dan tidur, tidak sadar kapan pesawat take off yang jelas saya terbangun ketika pramugara membagikan sandwich. Well done, sampai jumpa Malta. Semoga bertemu di lain kesempatan :).

Thanks for having me!!!WP_20160609_22_51_12_Raw_LI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *